Jumat, Juli 31, 2009

Cooking with Love, A Tribute to Bunda Inong ( Almh )




Dulunya aku suka blog walking , nyontek resep sana sini dan baca blog orang lain dan akhirnya ketemu dech ama blog Dapur Bunda, nyontek masakan disini secara nggak sengaja baca shout boxnya orang- orang pada mendoakan Bunda dan mengirimkan Al- Fatihaah, yang jelas saya kaget banget mulai dari situ saya gooling mengenai apapun tentang bunda dan akhirnya ketemu juga blog cerita zidan & syifa. Ada satu minggu saya googling tentang Bunda , cerita tentang sakit sampai Bunda meninggal ketemu di banyak blog temen – temen Bunda maupun orang lain yang menulis tentang Bunda. Mereka menceritakan macam – macam tentang kebaikan Bunda, ada yang menyelenggarakan do’a bersama sampai, bener – bener cerita yang komlit sampai kita bisa merasakan & ikut hadir di sana, seperti cerita di RS NUH S’Pore, pengurusan Jenazah di Kallang S’Pore, suasana Pemakaman di Jakarta . Walupun saya tidak sempat mengenal bunda secara lansung ataupun lewat dunia maya, tapi saya bisa merasakan kehangatan yang diberikan kepada keluarganya terutama anak- anaknya, kepada temen-temennya & mungkin Orang yang pernah mengenenalnya….. Setiap saya membuka cerita tentang Bunda Air mata ini mengalir … karena merasakan betapa besarnya cinta yang Bunda punya untuk dibagikan kepada orang – orang disekitarnya.membuat banyak orang terinspirasi……

Karena sering Gooling tentang Bunda , akhirnya dapet postingan tentang Buku kumpulan resep favorit & kisah – kisah Bunda Inong yang berjudul COOKING with LOVE , A Tribute to Bunda Inong ( Almh ) yang dibuat atas kerja sama We R Mommies Indonesia & Dapur Bunda. Karena penasaran saya cari ketoko- took buku di batam tapi nggak ketemu…..tanya – tanya temen juga nggak ada yang tahu. Tanggal 27 April 09 nemenin suamiku ke Gramadia di Batam City Square, pas masuk seperti biasa saya menuju bagian buku Boga ….Alhamdulillah…ada buku yang lama dicari-cari…COOKING wih LOVE, ternyata memang buku yang bagus sampe-sampe komentarnya Monica Oemardi,artis “ Wajib dimiliki tiap Ibu Indonesia. Penuh cerita lucu dan haru, Puisi indah, dan tentu saja resep lezat khas Bunda Inong”.
Masih ada satu keinginan saya bertemu dengan kedua anak Bunda Inong: Zidan & Syifa, semoga suatu saat saya bisa bertemu mereka…. Amiin….

“Semoga Amal ibadanya & ilmu yang ditularkan kebanyak orang mengantarkan Bunda ke syurga, dan kuburnya dilapangkan ALLAH SWT Amiin…..”

Tidak ada komentar: