Senin, Mei 18, 2009

kartu imunisasi syifa & aisha



ini adalah record imunisasi syifa, syifa kalo mau ke dokter cenderung rewel kayak ngerti aja mau di suntik.biasalah anak2 gaya perotesnya kalo gak suka ya nangis.., dokter yang imunisasi syifa dr. Nisa SpA, dr. Vindriyanto SpA & dr latifah , dr. Widya.



dan yang ini adalah record imnusasi aisha ,beberapa kali aisha di imunisasi dia nggak nangis lho, kayak nggak ngerasa sakit hanya nampak wajah agak kaget aja, dokter yang imunisasi aisha dr. vindriyanto SpA di RSBK pas imunisasi campak dan selanjutnya ama dr. widya, kebetulan dr widya deket rumah( gantinya dr latifah )
i

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum

Terimakasih um saya termasuk yang mengambil manfaat dari kartu tersebut sebab sekarang saya hiharuskan mengisi kapan saya diimunisasi pada health examination report form padahal umur saya sudah 30 tahun pasti dokumen ini sudah dibuang. pokoknya jazakillah khoiran lah bermanfaat postingannya


subkhan

Mama syifa_aisha mengatakan...

Alhamdulillah kalo posing ini bermanfaat, memang niat saya agar kedua anak saya tau record tentang imunisasi mereka, antisipasi kalo bukunya hilang.